kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

8 Seri AMD ATI Grafik untuk Notebook (Game & Multimedia Series)

Home » , , » 8 Seri AMD ATI Grafik untuk Notebook (Game & Multimedia Series)

Daftar List 8 Seri AMD ATI Graphics untuk Notebook Gamer (Gamer Series).
Jika sobat ingin membeli Laptop khusus buat Gamer, sobat bisa mencari spesifikasi VGA dengan rekomendasi ATI seperti yang ada di bawah ini.






ATI Mobility Radeon™ HD 5800 Series Graphics

Accelerate. Maximize. Dominate your GAMES!

Bersiaplah untuk mengalami pengalaman gaming high-definition (definisi tinggi) yang memukau pada saat bepergian dengan ATI Mobility Radeon ™ HD 5800 Series GPUs. Mendominasi game Anda dengan tercepat dan terkuat GPU mobile di dunia pernah dirancang dengan lebih dari 1 Teraflop dari menghitung daya. Maksimalkan visual dengan revolusioner ATI HD Eyefinity Technology. Menggunakan teknologi ATI Stream, bahkan mempercepat aplikasi yang paling menuntut dan melakukan lebih dari sebelumnya dengan notebook. ATI Mobility Radeon ™ HD 5800 GPU series adalah GPU mobile pertama yang menawarkan dukungan penuh untuk Microsoft DirectX ® 11, realisme yang mengagumkan dan ledakan kinerja HD gaming sehingga Anda dapat mendominasi kompetisi game Anda di rumah atau on-the-move.

ATI Mobility Radeon™ HD 5700/HD 5600 Series Graphics

Maximize. Accelerate. Conquer your Games.

Memaksimalkan pengalaman HD Anda dengan ATI Mobility Radeon ™ HD 5600 GPU 5700/HD Series. Loaded dengan fitur multimedia, GPU ini memiliki teknologi canggih untuk memberikan audio berkualitas bioskop dan video ketika menonton Blu-ray terpanas, film atau konten HD untuk hiburan, benar-benar immersive experience. Inovasi nyata, Pengalaman di DirectX ® 11 game dikombinasikan dengan memori GDDR5 maju dan menaklukkan game terbaru dengan performa gaming HD intens dan visual dunia nyata, dioptimalkan untuk gamer on-the-go. Menggunakan teknologi ATI Stream, bahkan mempercepat aplikasi yang paling menuntut dan melakukan lebih dari sebelumnya dengan notebook Anda .
ATI Mobility Radeon ™ HD 5600 GPU 5700/HD Series ini juga sangat cocok untuk Laptop / Notebook Multimedia.


ATI Mobility Radeon™ HD 5400 Series Graphics 


Immerse. Evolve. Lead.

Melibatkan diri dalam dunia HD dengan ATI Mobility Radeon ™ HD 5400 GPUs. Menonton Blue-ray film dengan kualitas layar canggih dan Dolby ® TrueHD surround sound melalui HDMI 1.3a untuk hiburan HD, immersive experience. Nikmati yang terbaik dari kedua dunia dengan platform switching evolusi teknologi grafis independen untuk hidup baterai maksimum atau maksimum performance. Ambil memimpin di game HD terbaru dan DirectX ® 11 aplikasi dengan kinerja gaming HD dramatis memberikan realisme visual yang luar biasa untuk gaming on-the mainstream -go. Dapatkan lebih dari sekedar kinerja gaming dari GPU Anda dengan teknologi Streaming ATI dan mempercepat membutuhkan aplikasi dengan kekuatan pemrosesan awesome GPU dan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu yang sedikit.


ATI Mobility Radeon™ HD 5165 Graphics  

HD Entertainment Goes Beyond – Superior Graphics for Performance Notebooks

Melampaui HD dengan ATI Mobility Radeon ™ HD 5165 graphics. HD ini kaya fitur multimedia didasarkan pada penghargaan ATI Radeon ™ HD 4000 series arsitektur 3D. Mereka dilengkapi dengan pengaturan clock tinggi dan fitur perangkat lunak ditingkatkan untuk memungkinkan hiburan yang menakjubkan penuh HD on the go. Melihat Blu-ray terpanas film dengan dual-stream, gambar di gambar (PIP) dan 7.1 surround sound dengan HDMI untuk capabilities. Audio lanjutan, Menggunakan teknologi ATI Streaming, menikmati video berkualitas tinggi yang halus dengan overhead minimal ketika anda menonton video online streaming dengan percepatan GPU, baru features.4 5 Putar populer DirectX ® 10,1 permainan di pengaturan tinggi dengan gambar detail yang kaya dan efek visual untuk pengalaman gaming sinematik on-the-go. ATI Mobility Radeon ™ HD 5165 GPU fokus pada teknologi manajemen daya memberikan kinerja 3D yang luar biasa dan konsumsi daya rendah untuk istirahat-efisiensi melalui-energi dan keandalan.

ATI Mobility Radeon™ HD 5145 Graphics 

Take Your Digital Entertainment On-Location - Graphics for Mainstream Notebooks

ATI Mobility Radeon ™ HD 5145 GPU memberikan peningkatan fitur manajemen daya untuk membantu menghemat energi untuk optimal kinerja per-watt, sehingga Anda dapat melakukan semuanya, on-the-pergi. Berdasarkan memenangkan penghargaan ATI Radeon ™ HD 4000 series arsitektur 3D, ATI Mobility Radeon ™ HD 5145 GPU * dilengkapi dengan pengaturan jam tinggi dan fitur perangkat lunak ditingkatkan untuk memungkinkan dipercepat hiburan digital dengan break-melalui efisiensi. Watch HD konten atau Blu-ray film dan memanfaatkan dual stream Picture-in-, Gambar capabilities.1 2 Menggunakan teknologi ATI Streaming, menikmati video berkualitas tinggi yang halus dengan overhead minimal ketika anda menonton video online streaming dengan fitur-fitur akselerasi GPU baru. 3,4 Mainkan game terbaru dengan efek ultra-realistis dengan dukungan untuk Microsoft DirectX ® 10,1 untuk mainstream gaming on-the-go.


ATI Mobility Radeon™ HD 4000 Series

Designed to Perform.    Engineered to Lead.    Built to Win

ATi Mobility Radeon ™ HD 4000 Series prosesor grafis membawa kekuatan grafis desktop untuk pengguna, menetapkan standar baru untuk komputasi visual on-the-go. Redefine Play dan push gaming HD yang ekstrim dengan kinerja terbaik di kelasnya dan performance / watt. ATI Mobility Radeon ™ HD 4000 series memberikan pengalaman, gaming hidup seperti dengan dukungan untuk 10,1  Microsoft ® DirectX ® game terbaru. Menonton film Blu-ray dan memutar konten HD dengan fidelity visual yang luar biasa. Melakukan semua itu dengan break-through efisiensi energi dengan teknologi ATI ™ PowerPlay daya manajemen untuk baterai yang tahan lama yang tidak kompromi terhadap kinerja.

ATI Mobility Radeon™ HD 3000 Series 

Experience the Power of HD

Features & Benefits - Fitur dan Kelebihan ATI MOBILITY RADEON HD 3000 SERIES

* Incredible Microsoft ® DirectX ® 10,1 kinerja - Siap untuk Microsoft ® DirectX ® 10,1 permainan dan terpesona oleh grafis hidup, dengan 3D yang menakjubkan dan efek bayangan menempatkan Anda di tengah semua tindakan.
* Integrated Digital Output - Nikmati konten yang dilindungi digital pada semua perangkat favorit Anda dengan HDMI, DVI, Display Port dan kemampuan output, memberikan fleksibilitas bersama dengan konektivitas tanpa batas untuk kualitas tampilan yang brilian .
* Terobosan Kinerja per Watt - ATI Mobility Radeon ™ HD 3000 Series memberikan performa yang luar biasa dengan konsumsi daya rendah
* Long Battery Life - ATI Mobility Radeon ™ HD 3000 Series memberikan perbaikan daya dan menggunakan energi rata-rata yang rendah. Power dimaksimalkan dengan kekuatan teknologi canggih AMD manajemen membantu memperpanjang umur baterai dan menghemat energi.
* Unified Video Decoder - Melihat dan memanipulasi terbaru Blu-ray dan HD-DVD isi dengan hardware video decoder khusus yang membuat CPU Anda bebas untuk melakukan tugas-tugas lainnya.
* PCI Express ® 2.0 - Sekarang Anda memiliki lebih daripada cukup tenaga kuda mempersiapkan Anda untuk aplikasi yang paling menuntut grafis berkat PCI Express ® 2.0 support, yang membantu memberikan throughput cepat dan sistem secara keseluruhan kinerja superior

 

ATI Mobility Radeon™ HD 2000 Series 


* ATI Avivo ™ HD Video & Media Teknologi - ATI Avivo ™ HD teknologi yang ditemukan di ATI Mobility Radeon ™ HD 2000 Series memungkinkan hiburan layar besar yang menakjubkan dengan hardware HD video processing canggih (Unified Video Decoder) dan teknologi tampilan untuk menyampaikan High Definition video pemutaran dan penuh HD DVD dan Blu-ray disc ™ dukungan untuk pengalaman hiburan mobile yang menakjubkan.
* Melepas Gaming Power of DirectX - ® 10 Dukungan ATI Mobility Radeon ™ HD 2000 series fitur untuk Microsoft ® DirectX ® 10 untuk mengaktifkan efek visual menakjubkan dan interaktifitas dinamis yang ditemukan kompatibel DirectX ® 10 game. The GPU 65nm baru yang kuat, dengan arsitektur unified shader, memberikan tingkatan baru realisme manusia hidup untuk pengalaman gaming.


untuk lebih lengkapnya baca di sini






You might also like:


 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs