kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Daftar Akreditasi Universitas Sistem Informasi (A)

Sobat, kampoeng-IT punya info nih tentang Universitas Negeri dan Swasta mana aja yang Pada Program Studi Sistem Informasinya mendapat Akreditasi A

berikut adalah gambar Universitas yang Akreditasinya A dalam Program Studi Sistem Informasi


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya
 
Keterangan dari Gambar:
1. Universitas Indonesia (UI), Jakarta, Depok Program Studi Sistem Informasi (S1) mendapat Akreditasi A 
2. Universitas Gunadarma (UG), Jakarta, Depok Program Studi Sistem Informasi (S1) mendapat Akreditasi A
3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya Program Studi Sistem Informasi (S1) mendapat Akreditasi A

 lihat juga hasil Akreditasi Universitas Program Studi Teknik Informatika (A) disini
 Sumber dari situs Resmi BAN-PT Depdiknas untuk mencari info lebih lanjut bisa klik disini


 note: hasil ini adalah hasil akreditasi tgl 28 Juli 2011

Share this

Read More Bro. .

Cara melihat Unfollower dan siapa yang belum Folback di Twitter

Yooo! Bagi pengguna Twitter kali ini Kampoeng-IT akan bagi-bagi info bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow kita atau cek siapa yang belum follow balik / follow back / Folback

Kampoeng-IT nyaranin kamu pake cara ini nih..

pertama, buka situs ini http://who.unfollowed.me/ 


trus sign in twitter pake Acount kamu klik tombol Sign in with Twitter
gambar 1 : cara melihat unfollower











setelah itu masukin Username/email sama passwordnya
disitu ada perbedaan Pro sama biasa..
lihat perbedaannya :
Biasa -
  • manually check for unfollowers every 15 minutes.
  • callout your unfollowers for unfollowing you.
  • view people you are following that are not following you back.
  • view a 7 day unfollower history.
Pro -
  • manually check unfollowers anytime
  • automatically check unfollowers daily
  • organize your unfollowers
  • unfollow those not following back
  • 45 day unfollower history
klo PRO sih bayar, tapi fiturnya jadi wah..

klo saya sih mending gratisan haha

trus disitu ada beberapa fitur
kita bisa melihat siapa yang belum follow back / folback

lihat gambar










tinggal klik Who's not following you back, kamu bisa liat siapa yang belum Followback
nah siapa aja yg belum folback akan kelihatan seperti yang ada di gambar dibawah ini
Gambar : Siapa yang belum Follow back












Klo mau tau siapa yg baru saja unfollow kita klik check unfollowers
Untuk gratisan sih biasanya harus nunggu 15 menit klo mau liat Unfollower

oke, yang terakhir follow @Elyasa_Resya ya? tinggal Mention aja saya followback deh :)



Read More Bro. .

About me : Perjalananku mencari Universitas

hallo readers!
maaf lama banget Kampoeng-IT ga update karena admin tahun kemaren lagi sibuk2nya mau lulusan sama cari universitas hehe



saya sedikit share nih
pertama coba daftar ke ITT Bandung lewat jalur JPPAN (Pake Raport)

uda nunggu sampe pengumuman eh ga diterima, padahal tahun angkatan saya dulu banyak yg diterima di sana lewat jalur JPPAN, sekarang yg diterima cuma 3 org, padahal dulu bisa sampe 30-an..
Ternyata sistem penerimaan mahasiswa baru dah berubah, ya sudahlah pasrah.
nah abis itu Ujian Sekolah sama Ujian Nasional, dag dig dug deh..
apalagi pas ujian praktek kejuruan (Saya siswa SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto)

pas ujian praktek kejuruan saya kebagian bikin program Dealer motor pake VB 6 sama Access untuk databasenya, waktunya ga banyak, masuk jam 8 trus sampe jam 3 sore doang :(
coding harus cepet, alhamdulillah lancar pengujinya dari PT Telkom Purwokerto ditanya2in ini maksudnya apa, kenapa harus begini, outputnya gimana, dll

nah abis UAS sama UN ada SNMPTN Jalur Undangan (format SNMPTN tahun 2011 ini beda)
milih ITS (Tek.Informatika, Sistem Informasi, T.Industri) dan UNDIP (Sistem Komputer, TI sama Tek.Sipil).
tapi ga diterima semua, di Sekolah saya yg diterima bisa dihitung pake jari. miris banget :(
tapi setelah dibandingin dengan sekolah lain ya sama aja bisa diitung dengan jari juga haha


abis itu daftar di Universitas Dian Nuswantoro, jurusan TI dan diterima, tapi ga diambil dulu nunggu SNMPTN jalur Tertulis.
sebelum SNMPTN jalur tulis saya daftar ke Universitas Gunadarma, saya tes di Kalimalang Bekasi. Alhamdulillah diterima di T.Informatika dan Sistem Informasi grade 1 (yg paling murah)
nah abis itu ikut SNMPTN jalur Tertulis, ambil ITS (T.Informatika) sama ambil Unsoed (T.informatika), tes nya susah banget masya alloh :/


abis tes pasrah aja, karena jurusan T.Informatika itu banyak banget pesaingnya, Passing Grade nya aja gede banget.. ga tau kenapa TI sekarang banyak diminati padahal banyak yg ga tau apa itu T.Informatika, kebanyakan saya tanya kenapa pilih TI karena TREN! wah wah wah


nah pengumuman,, eng ing eng MAAF ANDA BELUM DITERIMA DALAM SNMPTN JALUR TERTULIS
haha, pasrah pasrah :(
tanya temen2 ada ngga yg diterima di ITS, eh kok ga ada.. wah nasib banget ya
padahal pengen banget masuk ITS, soalnya murah TI nya juga bagus..
yasudahlah saya ambil TI Gunadarma, mungkin emang Gunadarma terbaik buat saya..
yah sekian cerita saya silakan komen ya hehe 
sekalian minta maaf untuk postingan saya ttg Passing Grade SNMPTN itu ga valid, saya dpt itu dari temen saya, eh ternyata itu salah, mohon dimaafkan 

oh iya, saya minta opini pembaca nih
1. pendapat anda tentang Universitas Gunadarma 
2. kenapa Program Studi Teknik Informatika sangat diminati saat ini



Share this

Read More Bro. .