kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Kelebihan Tablet Windows 8

Home » , , » Kelebihan Tablet Windows 8

Berikut kami ulas kelebihan Tablet berbasis Windows 8 :

1. Windows Store

Microsoft kini membuka toko aplikasi online di Windows 8, yang diberi nama Windows Store. Dengan adanya toko aplikasi online ini, para pengguna diharapkan lebih dimudahkan untuk mencari dan membeli aplikasi yang mereka cari.













2. Windows 8 mempunyai banyak Gesture

Kelebihan dari Windows 8 adalah memiliki beberapa fitur baru (seperti Charm menu, tampilan Start, dan perintah gerakan/gesture) yang mungkin tampak membingungkan pada pertama kali melihatnya.

Windows 8 mendukung opsi keren seperti tulisan tangan di OneNote dan menulis pada dokumen Word dengan tangan menggunakan tinta digital. Selain itu, setelah Anda terbiasa untuk menyentuh Windows 8 memungkinkan Anda untuk menavigasi OS dengan sangat efektif.

Dengan gerakan tap-and-drag, Anda dapat menggunakan dua aplikasi secara bersamaan, misalnya, sehingga Anda dapat memeriksa email dan mengedit spreadsheet Excel pada waktu yang sama.

Beberapa contoh Gesture Windows 8 :



Gesek di dari tepi kanan untuk membuka menu Charm Windows 8 , yang memungkinkan Anda mencari, share, dan mengubah pengaturan Aplikasi Windows 8. Ada juga tombol Start untuk membawa Anda segera kembali ke Start Screen.


Keyboard: Tekan tombol Windows + C bersama-sama untuk membuka Charm bar.

Mouse:
Gerakkan mouse Anda ke sudut kanan atas atau bawah layar Anda dan meninggalkannya di sana sejenak untuk membuka Charm menu.
Dan lebih banyak lagi Gesture yang tersedia pada Windows 8 .

3. JaringanSalah satu yang paling sering membingungkan untuk pengguna Windows (khususnya ponsel) adalah menggunakan dan menghubungkan ke jaringan. Microsoft telah memperbaiki pada Windows 8 yang membuatnya lebih mudah dan lebih intuitif.

Pertama, Anda tekan ikon jaringan dari  Pengaturan di bar Charm modern UI atau klik di System Tray dalam mode desktop, itu menarik sebuah panel yang mengisi seperempat layar.

Ada yang baru untuk Windows yaitu Mode Pesawat/Airplane Mode. Dengan mengaktifkan opsi ini akan menutup semua komunikasi nirkabel, yang sangat berguna ketika Anda menggunakan tablet atau laptop di jalan. 


 

  4. Cocok Untuk Developer
Berbeda dengan Tablet berbasis Android yang kebanyakan tidak support dengan aplikasi yang digunakan Developer, pada Tablet yang berbasis Windows 8, support untuk aplikasi-aplikasi yang digunakan para Pengembang aplikasi (Developer) contohnya Visual Basic, Visual Studio, dan lain-lain.

5. KeamananWindows 8 memperkenalkan beberapa trik keamanan untuk membantu melindungi data. Microsoft mengambil keuntungan dari fitur Boot aman dari UEFI (Unified Extensible Firmware Interface). Boot aman memungkinkan hanya perangkat lunak yang mempunyai sertifikat resmi untuk boot up, sehingga mencegah malware menyelinap masuk.

Dengan Windows 8, Microsoft juga telah memasukkan kemampuan antimalware dari Microsoft Security Essentials ke dalam Windows Defender, maka Windows 8 menyediakan perlindungan yang lebih komprehensif terhadap malware. Sehingga ini menjadi kelebihan Windows 8 jika dibandingkan dengan OS lainnya

6. Booting yang lebih cepat
Dalam tes dijalankan pada perangakat yang sama, dengan instalasi segar dari setiap sistem operasi, Windows 8 boot up dalam waktu kurang dari setengah waktu yang diperlukan Windows 7 untuk booting. Windows 8 rata-rata 17 detik, dibandingkan dengan 38 detik untuk Windows 7.


Tags: Kelebihan Windows 8, Gesture Windows 8, Keamanan Windows 8, Kelebihan Tablet Windows 8


Share this





You might also like: