kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Home » » Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Sobat Kampoeng-IT, terbayang pertanyaan "dimana jual beli online aman menyenangkan?" Ekiosku.com lah tempatnya!
Tempat jual beli online aman ini adalah media e-commerce berupa virtual marketplace yang memberikan pengalaman belanja online yang lebih berbeda dan lebih aman, nyaman, & menyenangkan kepada penggunanya.

Ekiosku.com menyediakan fasilitas jual beli yang bebas dari biaya sewa dan menggunakan sistem pembayaran rekening bersama (rekber).

Pada tanggal 27 Juni 2011, tempat jual beli online aman ini resmi  menjadi perusahaan berbadan hukum dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan”.

Penasaran dengan Websitenya?  Berikut adalah preview dari website Ekiosku.com :



Ekiosku.com jual beli online menyenangkan
 










Di Situs ini, menyediakan berbagai kategori yang memudahkan kita untuk Jual Beli Online, dan pencarian barang yang dicari oleh konsumen, antara lain :


  1. Buku & Majalah
  2. Elektronik & Gadget
  3. Fashion Pria
  4. Fashion Wanita
  5. Foto & Video
  6. Handphone & PDA
  7. Ibu, Bayi, & Anak
  8. Kesehatan & Kecantikan
  9. Komputer
  10. Mainan, Video Games, & Hobu
  11. Makanan & Minuman
  12. Musik & Film
  13. Rumah & Kantor
  14. Seni & Artistik
  15. Sports & Otomotif
  16. Stationery & Cinderamata
Pada tampilan Home dari Ekiosku.com sangat menarik dan terlihat meyakinkan dengan adanya banner Safe Easy Fun dan tentunya dengan motto Ekiosku Jual Beli Online Aman, Menyenangkan!

Dibawah Motto tersebut langsung ditampilkan Produk Terbaru dari Ekiosku.com lengkap dengan Nama beserta harga dari produk tersebut.
Pada tampilan awal, pengunjung dimanjakan dengan kemudahan berbelanja, mendaftar menjadi Penjual, dan mudah untuk Browsing untuk cari produk maupun mencari Kios.
 
Admin langsung tertarik untuk mencoba mendaftar, pendaftarannya sangat mudah, aman, dan gratis!
Cukup mengisi data pada form register ini, kita juga dapat mendaftar dengan account FB kita. Pada kali ini Admin mencoba mendaftar dengan Account FB. Sehingga muncul tampilan seperti ini :



Ekiosku.com jual beli online menyenangkan
Ekiosku.com Tempat Jual Beli Online Aman Menyenangkan











Kemudian klik Go to App, kemudian klik Allow, dan Anda diminta untuk mengisi Peraturan Privasi dan Notifikasi via Email. 

Klik UPDATE.

Pada Halaman utama site ini juga menampilkan Kios Popular sehingga pengunjung dapat mengetahui kios mana yang paling populer di situs Jual Beli Online Aman ini.


Ekiosku.com adalah tempat jual beli online aman, menyenangkan.  
Tepat dibawah dari Kios Popular ada kolom testimonial dari pengunjung yang meninggalkan komentar seperti ini



"Mantap !!! barang udah sampai ! Thanks ekiosku....
Reza Kirana"

Kemudian dibawah Kolom Testimonial, terdapat kolom Terakhir Dilihat yang menampilkan produk-produk yang terakhir kali dilihat oleh pengunjung, lengkap dengan Nama produk beserta harga dari produk tersebut.

Tips Belanja Online Aman
Belanja Online pada saat ini sangatlah mudah dan praktis dan merupakan gaya hidup akibat kemajuan Teknologi. Akan Tetapi seiiring perkembangan jaman, cybercrime atau kejahatan juga berkembang cepat. Jadi, bagaimana kita cara belanja Online Aman itu?  Berikut adalah Tips  berbelanja aman di ekiosku.com :
  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya informasi produk pada chat messenger atau berbicara langsung di telepon.
  2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Gunakan selalu metode pembayaran transfer melalui rekening bersama ekiosku agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com.
Nah untuk Informasi Rekening Bersama Ekiosku pada website (11/11/2012) baru menerima pembayaran melalui Bank BCA  : 4671-4671-88 Cabang Mall Taman Angggrek - Jakarta Barat dengan atas nama PT. Ekiosku

Sobat Kampoeng-IT pasti tertarik untuk mencoba fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, bukan?



Jual beli online aman menyenangkan? Ekiosku.com tempatnya!


Ekiosku.com jual beli online menyenangkan









Share this





You might also like:


 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs