kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

kampoeng-IT Pagerank 4 !

Home » , , » kampoeng-IT Pagerank 4 !

Alhamdulillah, tanggal 23 Januari 2011 kemaren saya buka blog ini untuk membalas komentar dari sobat-sobat,
eh ga taunya waktu saya lihat gambar pagerank, kok angkanya 4, saya refresh browser saya barangkali lagi ngantuk Mozillanya, eh uda di refresh 13 kali tetep aja angkanya 4 *kurang kerjaan





terus saya cek di http://www.prchecker.info/ dan teryata hasilnya memang Pagerank blog saya jadi 4! *senangnya















oh iya mungkin ada sobat kampoeng-IT yang belum tahu apa itu Pagerank Google.

nih, saya kutipin dari Wikipedia tentang apa itu Pagerank

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.

Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Kami ucapkan terima kasih buat sobat-sobat yang uda bantu dan support kampoeng-IT sehingga bisa dapat Pagerank 4, danke!






You might also like:


 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs