kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

5 Vendor Pesaing iPad Apple

Home » , » 5 Vendor Pesaing iPad Apple

Belum lama pada tanggal 27 Januari 2010, iPad resmi diluncurkan, membuat para pesaing Apple membuat produk yang serupa iPad. Siapa saja Pesaing iPad? lihat spesifikasi dibawah ini.
















DELL MINI TABLET 5

Dell Mini Tablet 5 perangkat akan datang dengan kamera 5-megapiksel di belakang dan kamera di bagian depan. Ada Bluetooth, Wi-Fi, dan sebuah built-in slot SIM memungkinkan Dell Mini 5 hingga dapat digunakan sebagai telepon.Perusahaan belum mengumumkan distributor yang akan menjual tablet, meskipun ada spekulasi bahwa mereka akan cenderung AT & T, juga karena Dell Mini 3 adalah akan diluncurkan melalui AT & T.














Hal-hal baik tentang Dell Mini 5: itu berjalan disesuaikan Android, ringan dan mudah digunakan, dan 5-inch layar memungkinkan gambar yang dapat dilihat dalam ukuran besar. Mereka yang menginginkan perangkat multi-tujuan mungkin menemukan itu bagus beli.Pada sisi bawah, 5-inch layar mungkin akan merugikan bagi mereka yang mencari ketat untuk web tablet. Pasar akan segera dibanjiri dengan tablet lain yang akan datang from7-inci sampai 13-inch layar.Apple iSlate, yang diharapkan akan diluncurkan tahun ini, dikabarkan memiliki 7.1-inch layar tampilan multitouch.Baru-baru ini meluncurkan tablet JooJoo datang dengan 12.1-inci dengan harga $ 499, sedangkan Ink Pemikiran Adam dikatakan datang dengan layar 7-inci dan juga pada harga yang sangat wajar Rs 15.000 ($ 320).



HP SLATE TABLET
HP SLATE TABLET dibandrol kurang dari harga iPad ketika penjualan, versi entri Windows 7 tablet dengan 3G akan memiliki spesifikasi yang mirip iPad tetapi biaya akan kurang dari $ 629.

Tidak ada rincian tambahan yang diberikan oleh WSJ insider. Namun, seperti menjalankan Windows 7 itu sangat mungkin untuk menggunakan varian dari Intel Atom sebagai prosesor. Menggunakan sistem operasi desktop yang lengkap akan juga mungkin mendorong penyimpanan minimum sebagai Windows 7 resmi memerlukan drive space 16GB, atau cukup untuk mengkonsumsi semua atau sebagian besar dari sebuah flash drive.



Archos 9
Archos dikenal dengan portable media player, seperti Android Archos 5 Internet tablet. Perusahaan 9-inch produk PC, yang disebut Archos 9 PC Tablet, fitur lengkap sistem operasi Windows 7 dalam upaya untuk menyatukan media player dan Netbook laptop ke dalam satu perangkat fusi dengan harga menarik.

Sayangnya, memaku resep itu ternyata lebih tangguh daripada yang terlihat, dan hasil akhirnya tidak memuaskan sepenuhnya sebagai Windows PC maupun sebagai perangkat multimedia genggam. Yang paling melumpuhkan keputusan desain dapat menjadi pilihan dari 1.1GHz Intel Atom Z510 sebagai CPU. Meskipun kami telah diperas kinerja yang baik dari N270/N280 Atom, dan juga dari N450 versi yang lebih baru, setiap produk kami telah diuji dengan lambat Atom Z-series CPU telah putus asa lamban, dan ini tidak terkecuali.

Lenovo Ideapad U1
It's Lenovo, mereka baru-baru ini mengumumkan laptop hibrida baru bernama Ideapad Hybrid U1. Mengapa panggilan hibrida? Sebab, Hybrid Ideapad U1 adalah sebuah laptop jika terpisah itu akan menjadi sebuah Tablet PC multitouch. Hibrida memiliki dua prosesor, yaitu prosesor Core2Duo SU yang akan bekerja jika perangkat dalam modus notebook, sedangkan di tablet pc modus prosesor ARM akan bekerja Snapdragon. Sistem operasi dual juga, dalam modus laptop akan menjalankan Windows 7 Halaman Utama sedangkan di modus tablet akan berjalan Skylight (linux). Berikut adalah spesifikasi: Laptop Mode: Berat 1 kg, layar 11,6 inci 1366 × 768 piksel, SU Core2Duo seri, windows 7, RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA, USB, eSATA, VGA Port, HDMI Port, 4-in-1 Card Reader, hardisk SSD 128GB, webcam 1,3 megapiksel dan daya hidup baterai hingga 8 jam.

Tablet PC Mode: ARM Snapdragon Qualcoom GPU, OS Skylight (Linux) otomatis lansekap / potret, modem 3G, 512MB, USB, eSATA, VGA Port, HDMI Port, 4-in-1 Card Reader, hardisk 16GB.

Asus Eee Pad
Asus Eee Pad menjanjikan performa hebat berkat dukungan platform Nvida Tegra 2. Tablet yang satu ini masih dalam tahap pengembangan. Kabarnya produk ini bakal dilego ke pasaran dengan harga USD 500 atau sekira Rp 5 jutaan. Namun demikian, hingga kini belum jelas kapan produk ini dipublikasikan kepada publik.

Blog ini sudah "DO FOLLOW"

Bagikan





You might also like: