kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Telkom Menggelar Speedy Games Championship di Bandung !

Home » » Telkom Menggelar Speedy Games Championship di Bandung !

Sebanyak 120 gamer Bandung akan membuktikan  kehandalan jaringan internet cepat Speedy dalam ajang Speedy Games Championship, yang diselenggarakan pada 23 dan 24 Januari 2010 di Mal Paris Van Java, Bandung. Kompetisi game on line yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) ini merupakan Sesi II dari rangkaian Speedy Games Championship  yang akan digelar di berbagai kota besar Indonesia.
 
 
Menurut Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, Speedy Games Championship merupakan komitmen Telkom untuk menyediakan akses internet kecepatan tinggu. “Speedy Games Championship dilaksanakan secara berkesinambungan di beberapa kota besar dalam rangka sosialisasi kepada komunitas gamers, tentang produk konten game Speedy,” kata Eddy Kurnia.

Penyelenggaraan Speedy Games Championship di Bandung diikuti oleh 24 tim/120 player asal Bandung dan sekitarnya dengan memperebutkan total hadiah Rp 20 juta dan hadiah-hadiah  lain yang disediakan Telkom. “Kota Bandung adalah salah satu ibu kota para gamer, sehingga dipastikan kompetisi kali ini akan lebih seru,” ujar Eddy Kurnia.

Dijelaskan Eddy Kurnia, akses internet cepat Speedy telah menyediakan lebih dari 130 jenis games online melalui situs http://game.telkomspeedy.com. Games tersebut bisa dimainkan secara on line oleh para pelanggan Speedy. Menurutnya, ajang Speedy Games Championship untuk membuktikan kehandalan jaringan Speedy.

Paket Speedy Games sudah dapat dinikmati oleh pelanggan. ”Speedy Games memungkinkan pelanggan terhubung dengan semua pengguna games online dan bermain games secara real time,” jelas Eddy Kurnia. Dikatakannya, Speedy Games akan membuat pelanggan Speedy menikmati berbagai layanan games dengan kecepatan tinggi.

Beberapa jenis game on line, seperti “Left4Dead” dan “Counter Strike” baru akan terasa seru dan nyaman bila tersedia jaringan akses internet cepat yang stabil. “Telkom Speedy sudah berani menerima tantangan untuk menjadi penyedia layanan internet yang handal untuk kenyamanan bermain game,” demikian Eddy Kurnia. Para gamer maupun para penonton dapat mencoba kehandalan jaringan Speedy untuk memainkan game-game online kelas berat,” tambahnya.

Speedy Games Championship di Bandung tersebut selain mempertandingkan  game-game kelas berat seperti “Left4Dead” dan “Counter Strike” juga menggelar Mini Games Championship, Casual Game Competition dan Game Exhibition berhadiah handset Flexi  dan cenderamata dari Telkom.

Selain di Bandung, penyelenggaraan event Speedy Games Championship juga akan berlangsung di kota-kota besar lainnya Balikpapan (Februari), Surabaya (Maret), Yogyakarta (April), Medan (Mei) dan Makasar (Juli). Pemenang kompetisi game di setiap kota akan mewakili kotanya pada Grand Final Speedy Games Championship yang akan diselenggarakan Juli 2010 di Jakarta.


Telkom Menyerahkan Grand Prize Mercedes Banz
Bersamaan dengan acara Speedy Games Championship, Telkom menyerahkan Grand Prize berupa 1 Mercedes Benz kepada Bapak Andrio Suhendro sebagai pemenang Grand Prize Program Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT), yang telah diundi pada 20 Desember 2009 lalu.

“Kebetulan satu dari dua hadiah utama berupa Mercedes Benz C Class diraih oleh penduduk Bandung , sehingga pada kesempatan baik ini kami menyerahkan secara langsung hadiah tersebut kepada Bapak Andrio,” jelas Eddy Kurnia. Ditambahkan Eddy Kurnia, keberhasilan Bapak Andrio merebut Mercedes Benz tidak terlepas dari kesetiaanya menggunakan telepon rumah.

Program Telepon Rumah Rejeki Tumpah merupakan program khusus yang ditujukan sebagai apresiasi kepada pemilik telepon kabel/wireline. Puluhan hadiah baik hadiah langsung maupun diundi telah disediakan bagi para pelanggan telepon rumah. Ditambahkan Eddy Kurnia, pada tahun 2010, program TRRT kembali bergulir dengan hadiah yang lebih banyak lagi.





You might also like: