kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Awesome! Indonesia Ranking 2 Pertumbuhan Facebook Tertinggi di Dunia

Home » , » Awesome! Indonesia Ranking 2 Pertumbuhan Facebook Tertinggi di Dunia

 
Hei guys? Are You Indonesian Facebookers? Congratulations!
Ini ada berita bahwa indonesia mendapatkan rangking 2 dalam "Pertumbuhan Facebook Tertinggi di Dunia" lengkapnya baca artikel ini yah? 

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengguna Facebook di Indonesia tumbuh begitu cepat, dan saat ini menempati urutan pertumbuhan tercepat kedua di dunia dari sisi jumlah pengguna. Indonesia hanya kalah dari AS yang juga merupakan pengguna Facebok terbanyak di dunia.

Berdasarkan survei Inside Facebook yang dilakukan e-marketer, jumlah pengguna Facebook di Indonesia naik 1.431.160 juta pengguna dalam sebulan terakhir. Pada 1 Desember 2009, e-marketer mencatat jumlah pengguna Facebook di Indonesia 13.870.120 pengguna, sedangkan pada 1 Januari 2010 sebesar 15.301.280 pengguna. Indonesia hanya satu peringkat di bawah AS yang mencatat kenaikan jumlah pengguna 4.576.220 pengguna dalam periode yang sama dari 98.105.020 menjadi 102.681.240 pengguna.

Meski demikian, persentase kenaikan jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai dua kali lipat AS. Indonesia naik 10 persen, sedangkan AS hanya 5 persen. Kenaikan 10 persen termasuk persentase pertumbuhan tertinggi di dunia. Selain Indonesia, beberapa negara yang mencapai kenaikan dengan persentase 10 persen antara lain Filipina dan Malaysia.

lihat gambar dibawah ini



















You might also like:


5 comments:

  1. @_T!ka mengatakan...
     

    Wah! Hmm... ini sebenernya perkembangan yang bagus nggak sih. Kalo kebanyakan buka fb bisa lupa sama aktivitas yang lain.

  2. yuliaslovic mengatakan...
     

    wah lumayan inih....
    bwt pemasaran bisnis..... hehe :)

  3. rio2000 mengatakan...
     

    lumayan daripada nomor satu korupsi wkwkwkwk

  4. Unknown mengatakan...
     

    Designer ladies handbags are very expensive but many christian louboutin shoe sale co uk women view them as a fashion investment. If you are interested in buying a designer handbag you’cheap christian louboutin studded flats ll need to visit a retailer who sells them. These are generally specialty boutiques. cheap christian louboutin macarena wedges Another venue for purchasing designer ladies handbags is from online retailers. There are many websites cheap christian louboutin fernando sandal that sell brand name designer ladies handbags and will ship them right to your door. This often affords the discount christian louboutin shoes 70 off consumer the biggest selection and it also allows a chance to compare prices.

  5. Video Bokep 3gp mengatakan...
     

    facebook memang luar biasa telah menyihir Indonesia dan melahirkan para user baru yg begitu antusias terhadap perkembangan dunia internet di Indonesia. Thanks atas infonya bos!

Posting Komentar



 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs