kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Telepon dan Wifi Gratis di Rumah Mudik Indosat

Home » » Telepon dan Wifi Gratis di Rumah Mudik Indosat

Indosat menyuguhkan layanan telepon gratis dan internet broadband lewat koneksi Wifi yang bisa diakses secara cuma-cuma di seluruh rest area rumah mudiknya. Suguhan tersebut merupakan satu dari sekian fasilitas gratis yang ditawarkan sang operator bersama mitranya melalui 'Program Mudah Mudik Indosat 2009'.

"Program apresiasi bagi pelanggan setia Indosat ini berlaku mulai 18 Agustus sampai 30 September 2009," kata Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat, dalam keterangan pers, Senin (17/8/2009).

Selain bisa telepon dan Wifi gratis, para pemudik juga dapat menikmati makanan cuma-cuma di 'Rumah Makan Mudik Nyaman Indosat' di sepanjang jalur mudik di Sumatera, Jawa dan Sulawesi.


Dalam kesempatan ini, Indosat yang juga punya produk kartu seluler prabayar bertemakan mudik, tentunya tak ingin melewatkan momentum. Melalui 'Drive Thru Zone', operator ini akan memasarkan paket khusus kartu perdana mudik IM3 dan Mentari.

Selain mencari kartu perdana baru, di tempat itu, pelanggan juga bisa membeli voucher isi ulang atau sekadar memperoleh layanan informasi terkait produk Indosat.





You might also like:


3 comments:

  1. Anonim mengatakan...
     

    wew. . keren tuh! nice. .

  2. cepi xtm btkl mengatakan...
     

    makasih gan buat informasinya yah ane suka tuh .,..

  3. Obat Herpes mengatakan...
     

    waah mantaap tuh telpon dan Wifi gratisnya, bikin semangat mudik dong :D

Posting Komentar



 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs