kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

BlackBerry Telkomsel Tersedia Paket Harian dan Mingguan

Home » , » BlackBerry Telkomsel Tersedia Paket Harian dan Mingguan

JAKARTA, Yahoo, Kompas.com - Telkomsel akhirnya membuka paket akses BlackBerry harian dan bulanan selain paket bulanan yang saat ini tersedia.
Layanan tersebut d
apat diakses pengguna kartu prabayar Simpati dan kartu As melalui layanan UMB (Unstructured Supplementary Service Data/USSD Menu Browser) *303#.

Dengan metode ini pelanggan cukup tekan nomor tersebut dan tekan call untuk memilih paket yang diinginkan. Khusus untuk paket harian tersedia harga promo yang berlaku hingga 8 September 2009 yakni Rp 5.000 per hari berlaku 7 hari pertama, selanjutnya dikenakan Rp 8.000 per hari. Untuk paket Mingguan Rp 50.000 dan Bulanan Rp 180.000.

Layanan aktivasi melalui UMB ini melengkapi kemudahan pelanggan dalam mengaktivasi layanan BlackBerry. Sebelumnya, pada tanggal 15 Mei 2008, Telkomsel menjadi operator pertama di dunia yang menginisiasi aktivasi layanan BlackBerry via SMS untuk pelanggan prabayar.

"Kedua metode ini kami hadirkan untuk mempermudah pelanggan dalam memilih paket hemat harian, mingguan, atau bulanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran komunikasinya. Seluruh paket yang kami sediakan adalah unlimited untuk email, browsing, chatting, dan lain-lain," papar Gideon Edie Purnomo, VP Channel Management Telkomsel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Ia mengatakan kini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 135.000 atau meningkat 400 persen dibandingkan akhir tahun 2008 yang hanya 35.000 pelanggan. Untuk mengantisipasi lonjakan, hingga akhir tahun ini Telkomsel akan meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry-nya menjadi 100 Mbps atau meningkat sekitar 10 kali lipat dibanding kapasitas di awal tahun 2009.


Di samping itu, layana BlackBerry didukung jaringan 29.000 BTS (Base Transceiver Station) termasuk 4.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.


dikutip dari Kompas.com -Selasa, Agustus 11




You might also like: