kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

AWARD PERTAMA BLOG GW! !

Home » , » AWARD PERTAMA BLOG GW! !

Alhamdulillah, akhirnya blog gw dapet award juga. .

Award ini dari temen seperjuangan gw. .

tak lain lagi, dari seorang blo
gger yang bernama Ansvillage

inilah awardnya:










dan. .













dan lagi. .















yang terakhir adalah. .










dan harus menjawab pertanyaan seperti ini...
1. Five things found in my bag:
Buku, Laptop, Charger Laptop, Foto gw, Novel

2. Five things found in my purse:
Duid donk, SIM, Kartu member KFC, Kartu OSIS, ATM

3. Five favourite things in my room:
Handphone, Bantal, Laptop gw, Cermin, Poster

4. Five things I always wanted to do:
Anak yang berbakti ama orang tua, jadi anak yang dapat dibanggakan orang tua, menjadi anak bangsa yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa, anak yang saleh, dan anak yang selalu beruntung.

5. Five things I currently into:
ngegame, blogging, online, baca novel, repair computer.
6. The person who inspired you now is:
Nabi Muhammad SAW, My parents.

7. Punya handphone?
ada siihh. .

8. Merk + tipe handphone?
N70 (almarhum), Siemens ME75

9. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
aplikasi, Foto

10. Ada fitur koneksi Bluetooth?
dulu ada skarang enda.


ahahaha. .

hemm..

gw juga ingin berbagi award ini untuk teman2 gw. .
bagi yang beralamat dibawah ini harap menghubungi kantor polisi. .
eh salah. . bagi yang beralamat dibawah ini boleh senang aja. .

hehe. . MAAF TELAT

______________________________________________________
Aryo Humanika
AllGoblog.com
Seputar Obat
Ridlo's Blog
______________________________________________________

semoga award ini bisa membuat kita lebih giat dalam menulis. .

dan yang menerima award dari saya diharapkan memberikan award kepada teman yang pantas anda beri award. .

TERIMA KASIH ^^












You might also like:


4 comments:

  1. Anonim mengatakan...
     

    AllGoBlog : Thanks untuk awardnya sobat, mudah-mudahan menjadi erat persahabatan antar sesama blogger. sukses selalu sobat :)

  2. Muhammad Resya Elyasa mengatakan...
     

    sama2 sobat! yupz amiin! semoga dengan ini sesama blogger akan semakin akrab. .

    sukses selalu juga sobat! ^^

  3. Ansvillage mengatakan...
     

    postingnya telatt tuch...
    wkwkwkwkwkwk...

  4. Muhammad Resya Elyasa mengatakan...
     

    eh iya nih. . abis baru isa postingin tadi malem neh. . .

    gag sempet. . tugas banyak aN!

Posting Komentar



 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs