kampoeng-IT

tempatnya sharing info IT, follow this site you'll be excited. trust me! it's work


English French Spain Italian


Bagi yang berminat tukeran link dengan blog ini bisa klik disini

Exchange link? click here

Sosok "Monster Loch Ness" di Google Earth Mirip Kecebong Raksasa

Home » » Sosok "Monster Loch Ness" di Google Earth Mirip Kecebong Raksasa


EDINBURG,KOMPAS.com
— Sosok misterius di Danau Loch Ness yang terekam Google Earth mirip kecebong raksasa. Orang-orang yang percaya yakin itulah Nessie, monster raksasa yang menghuni danau tersebut. Dilihat dari citra satelit Google Earth, sosok tersebut memang memiliki ciri seperti tubuh seekor hewan. Bentuknya oval dengan sebuah ekor dan empat buah bagian seperti kaki atau sirip.


"Ini merupakan gambar yang mengejutkan dan menarik," ujar Cameron McSporran, Kepala Institut Aplikasi Nessiologi di Universitas Inverness. Gambar tersebut dinilai sebagai laporan penampakan Nessie paling signifikan sejak tahun 1974 saat orang-orang yang berkemah di taman karavan Loch Ness mengaku melihat makhluk hijau bersisik dengan kepala tegak dan tubuh memanjang.

Dengan munculnya sosok yang digambarkan Google Earth, orang yang percaya pun semakin yakin bahwa Nessie nyata bukan dongeng. Makhluk tersebut mungkin plesiosaurus, jenis reptil purba raksasa yang bisa berenang. Plesiosaurus hidup sejak 150 juta tahun lalu, tetapi diduga punah seperti halnya dinosaurus 65 juta tahun lalu. "Ini tentu masih belum pasti. Harus dilakukan penelitian lebih lanjut," kata Adrian Shine, dari Loch Ness Project.




Legenda Nessie populer sejak tahun 1933 saat muncul foto sosok monster berleher panjang. Meski belakangan terbukti bahwa itu hanya foto tipuan, banyak orang yang melaporkan kesaksiannya melihat makhluk misterius di danau tersebut.







You might also like:


1 comments:

  1. Kebunsaida mengatakan...
     

    ditunggu nich lanjutannya
    salam ramadhan

Posting Komentar



 
Blog Directory & Search engine Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs blog search directory Computers blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Computers blogs